Kamis, 29 Januari 2009

miss you...

Lg teringat seseorang...
Seorang rekan kerja, Japanese, yang umurnya hampir setengah abad. Gw cuma sempet kerja bareng dia selama sebulan, karena tugasnya di Indonesia ud sls dan harus kembali k Jepang. Sebulan guys, tp kesannya begitu mendalam. Eitss, don't get me wrong yet!
Dia pribadi yang unik dan menyenangkan. Tegas tapi lucu. Smart, no question. Punya prinsip dan pegang janji. Pemimpin yang hebat! Itu semua yg bikin gw sangat mengidolakan dia.
Dulu, wkt dia mo kembali k Jepang, perpisahannya biasa aja. Mksdnya ga pk acara lebai nangis2 sgala. Mngkn karena kita sama2 bukan orang yg melankolis. Tp sekarang knp gw jd sedih ya klo inget dia? Kangen bgt sm sosoknya yg charming. No words can describe what I feel now.
Gw jg sempet kenal sama istri dan anak2nya. Istrinya menarik dan ramah. Anak2nya lucu (yang besar calon penerus bapaknya, mirip bgt). Wkt dia mw pulang ke Jepang, gw ksi kenang2an karikaturnya dia lg main golf. Cuma sketsa biasa, black/white, tp lucu. Istrinya bilang makasih karena suaminya seneng bgt sm sketsa itu.
Untungnya kita msh suka email2-an smp sekarang, cerita2 ttg kerjaan smp ke hal yg ga penting. Dia jg suka kirim foto, pamer klo abis jalan2 kemana gitu...huahahaha.
Thx God for giving me a chance to know him, even only in a short period. Hope we can meet again one day... soon, coz I miss him already.

1 komentar:

  1. jadi penasaran kayak apa orangnya..
    hmmm...
    penjajah tuh bor,,, hahahah,,peace..

    BalasHapus