Selasa, 06 Januari 2009

Indulge My Self


Ud lama jg ga nulis di sini. Berarti ini catatan pertama di tahun 1430 H/2009 ya...


Tgl 27-29 Des 2008 gw k Bandung sama Ira, Sheil, Ithin, Melvi, Anggi. Seru juga, tapi ada anehnya. Ketemu 'the Lady' yang aneh lah, ada konco2nya nggi segala lah. Klo masalah the Lady gw males cerita di sini, ga mood. Tapi udah gw coba post k surat pembaca Kompas & harian merdeka, semoga dimuat ya, biar kalian bs baca. Melvi jg kirim k detik.com.

Hmm,, but on the whole, fun enough. Paling seru pas di Rumah Nenek & Kampung Daun. Rumah Nenek makanannya enak and affordable, plus bandnya yang cool. Kita request beberapa lagu dgn cara nulis di kertas lagu2 yg kita mw. Payahnya yang nulis Melvi, "Ms. Selalu Terburu-buru". Tulisan Melvi sbnrny ga jelek2 amat, cuma y itu, krn cpt2 nulisnya jd aneh. Padahal ini kan bukan ujiannya P Mite yg harus nulis secepat kilat. Hasilnya, lagu Persahabatan Bagai Kepompong yang kita request jadi kebaca Persahabatan Bagai Kedondong sama vokalis bandnya. Huaa, dasar melvi!

Kampung daun asik bgt, tapi makanannya ga enak dan muahaall! Cuma asik buat duduk2 aja dan menikmati suasana. Yang bqin seru pas kita main jempol dan challengenya yang kalah harus nyamperin bilik sebelah yang isinya cowo semua.

Next trip, ke oz nyamperin veve, huahahaha!!! Amiiiin. Tunggu kami v!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar