Kamis, 08 Januari 2009

Jalan 6 bulan,,, sejak pertama kali gw kerja. Tp ud mulai bosen. Ga kebayang ada orang yang kerjaannya ituuuu2 aja selama bertahun2.
Argh, bosen! Butuh sesuatu yang lain, yang baru, beda, dan menantang.
Sbnrnya lebih karena gw muak sama orang2nya sih (bukan nihon jin-nya ya, tp national staff). Mendingan kuliah daripada ngejalanin yg ini. Kuliah walaupun berat tp asik, temen2nya oke, dan challenging! Mo ujian, kuis, pretest, ngelab, sidang... hajar! Orang2 di kampus lebih menyenangkan (kecuali bbrp yg _ _ _ _). Teman2kuw far 03 (love u all), P Umar (my idol), P Herman (yg sgt sabar), Bu Sabby, P Hayun, P Rustam, Bu Azizah dll. Itu yg bikin gw betah 5 thn ngejalaninnya, meskipun kul di far itu beraaaaaatt bgt.
Pada akhirnya, faktor manusia yg lebih menentukan. Mo kerjaan segunung klo partnernya asik dan kooperatif ya ttp nyaman. Gw ga keberatan klo disuruh ngulang masa2 ngerjain skripsi. Yang namanya ngelab buat ngerjain skripsi itu, beuuh.. capenya minta ampun. Tp seneng krn komunitasnya suportif bgt. Coba liat sekarang, kerjaan gw sbnrny asik, ga seberat imel yang suka pusing dan pulang malem krn produk2nya yg buanyak. Tp orng2 di sekeliling gw nyebelin!
Dan kesimpulan besarnya adalah: manusia, mahluk yang tak pernah puas.
Solusinya: bersyukur... (dan cari kerjaan baruuu ^_^). Jauhkan aq dari orng2 ini....

2 komentar:

  1. Hooii..sarie.. SEMANGAT, ya!! (semangat ngeblog, hehe). lg blogwalking, eh nemu web ini :)

    BalasHapus
  2. Semangat, sari!!! Bersyukur,,itu pasti :)

    BalasHapus