Selasa, 06 Januari 2009

Intan's wed


Intan Nurulita, my sist yang chubby ini finally found her prince. Emg di antara kita2, Intanlah yg paling pngn cpt2 nikah muda.
Hari Minggu di bulan Desember, pagi2 Intan telp k rumah. Kebetulan hari itu tetangga depan rumah kawin, jadi rumah gw ikutan ribet. Pas gw angkat telp Intan tanya ko berisik banget (backsoundnya suara pengantenan gt deh). Ya gw jelasin klo tetangga lg kawinan. Eh Intan jawab, "Sar, Intan jg mw ky gt". Ga heran dong, secara dah sering bgt Itn bilang ky gt. Trnyt kali ini beneran! Intan bilang siang itu juga dy mw k rmh gw nganterin undangannya. Wuih, kaget jo! Masalahnya selama ini Intan ga pernah cerita2 lg deket sama siapa.
Bbrp jam kemudian datanglah Intan dengan undangannya yang berwarna ungu (pd hr H baju pengantin dan tendanya jg ungu). Ih, beneran mo kawin niy! Wah, lgsng gw cubit2in tu anak.
Kita beliin intan oven sbg kado. Smg suka y tan, intan kan hobi masak (dan makan) kue. Biar suaminya nambah berat badannya krn itn suka bikinin dy kue yg enak2. Buat ayam & daging panggang jg bs.
Gmn menurut kalian pasangan itu (intan dan robby)? Tan, suaminya jgn dibanting ya,, hehe. Intan kan terkenal sbg ce kuli waktu SMA. Liat aja badannya. Jago main voli pula.
Yah sutralah, slmt menempuh hidup baru neng. Smg bahagia dan cpt pny anak (as your dream). Tar auntie Sari pasti ksi kado spesial buat anakmuw!

1 komentar: