Senin, 22 Desember 2008

am i?

Menurut horoskop, VIRGO - The Perfectionist. Dominant in relationships. Conservative. Always wants the last word. Argumentative. Worries. Very smart. Dislikes noise and chaos. Eager. Hardworking. Loyal. Beautiful. Easy to talk to. Hard to please. Harsh. Practical and very fussy. Often shy. Pessimistic.
Trus gw?
Dominant in relationships - engga ko. Malah cenderung pasif, klo diajak kemana aja hayu, mo ada tmn crita sambil nyampah juga tetep duduk manis. Tp ini dalam hubungan pertemanan ya, ga tau klo hubungan yg lain (khihihi...)
Conservative - lumayan bener. Klo minjem harus bilang 'pinjem ya' (even punya tmn dkt) dan klo ud sls make harus bilang 'makasih'. Sbnrny gw suka sm aturan sih, aga sdkt kaku.
Always wants the last word - bener bgt! Ga suka ketidakpastian.
Argumentative - yaya, kata orang sih gw sering mengkritik dan klo ksi komentar ga pk ngerem (apakah ini sama dengan argumentatif?).
Worries - betul. Tepatnya negative thinking. 'Aduh laporan gw dicoret2 lagi ga ya... Tar gw dibantai ga ya di ruang sidang, ibu blom pulang udah malem knapa ya...' and so on and so on.
Very smart - no comment.
Beautiful - jg no comment.
Dislike noise and chaos - yaiyyalaaah, emg ada orng yg suka?
Eager - mo tauuuu aja!
Hardworking and Loyal - yup100x. Ini yg bisa gw jual dari diri gw dalam bekerja. Ada tmn yg pernah bilang : 'gw serem liat kerajinan lo' hahaha... Dan gw itu klo udah suka or seneng sama seseorang jadi baaaaaaiiiiiiiiik bgt dan setiaaaaa bgt, tp sedikit aja dikhianatin, jadinya mussssuuuuuuuuuhhh bgt. Padahal ada orng (sok) bijak bilang "jgn terlalu membenci org yg kau benci dan jgn terlalu mencintai org yg kau cinta".
Easy to talk - engga ah, malah gw susah bgt utk membuka pembicaraan dgn org baru. Kaku dlm bersosialisasi, ga enak diajak ngobrol, cenderung mendengarkan. Atau easy to talk di sini maksudnya banyak omong? Ga terlalu, gw pendiem ko, dan pemalu (cuiiii...)
Hard to please - bnr bgt. Yg ada gampang BT.
Harsh - nah klo yg ini pasti tmn2 gw langsung teriak 'betuuuuuuullll' ... wkwkwkwk. Emg gw suka nyubit2 org, mukul2 org (tapi dlm konteks gemes ya), dan karena gw wanita bertangan baja, jadi mnrt org2 cubitan or pukulan gw itu sakit bgt (pdhl dr parameter gw biasa aja)...hehehe.
Practical and very fussy - from scale 1 to 5.... 3
Often shy - tuh kan, gw ini pemalu... (pasti tita, ira, anggi, dll pada muntah2 bacanya).
Pessimistic - kadang2.
(Penilaian ini sih ga sah, baru afdol klo ada comment dari orng yg kenal gw. Gmn mnrt kalian?)

2 komentar:

  1. uhmmm,,,gw takut salah menilai bor,, tapi seringnya lo sih emang virgo bgt... tp klo very smart n beautiful itu sih bener.. (seneng kan lo? hehe...) trus conservative, argumentative, ama harsh,, ntu ma bener banget,,,hahahaha.. peace yoo

    BalasHapus
  2. thanks yoli,,,
    gantian dong, lo posting zodiak lo tar gw ksi komen

    BalasHapus